DAFINA , SARAYA (2025) ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK MAMAMIKAN JAKARTA. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
1. ABSTRAK-ABSTRACT.pdf Download (200Kb) | Preview |
|
![]() |
File PDF
2. SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya staf Download (6Mb) | Minta salinan |
|
|
File PDF
3. SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (6Mb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing, social media marketing, dan service quality terhadap kepuasan pelanggan pada brand Mamamikan Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang dianalisis menggunakn PLS-SEM dengan objek penelitiannya yaitu pelanggan Mamamikan Jakarta di Jakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan metode penyebaran kuesioner dan wawancara yang disebarkan pada 100 responden. Data dianalisis secara statistik deskriptif dan analisis PLS-SEM dengan menggunakan software SmartPLS 4.0. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji outer model, inner model, dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, social media marketing berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan service quality berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kesimpulan dari penelitian ini adanya pengaruh dari ketiga variabel terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Relationship Marketing, Social Media Marketing, Service Quality, Kepuasan Pelanggan
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | 300 Ilmu sosial 300 Ilmu sosial > 320 Ilmu politik (politik dan pemerintahan) |
Program Studi: | FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK (FISIP) > Prodi S1-Ilmu Administrasi Bisnis |
Pengguna Deposit: | 2506821402 Digilib |
Date Deposited: | 01 Jul 2025 02:04 |
Terakhir diubah: | 01 Jul 2025 02:04 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/89927 |
Actions (login required)
![]() |
Lihat Karya Akhir |