PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PABRIK TAHU BANDUNG SIPA MUHAMMAD SARAH(SMS)

Adriansyah, (2023) PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PABRIK TAHU BANDUNG SIPA MUHAMMAD SARAH(SMS). [Diploma/Tugas Akhir]

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (162Kb) | Preview
[img] File PDF
FULL.pdf
Restricted to Hanya staf

Download (1215Kb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
TANPA PEMBAHASAN.pdf

Download (1026Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Strategi bauran pemasaran sangat penting untuk dilakukan oleh Pabrik Tahu Sipa Muhammad Sarah (SMS) Bandar Lampung untuk memberikan pelayanan terbaik dan kepercayaan terhadap konsumen. Menjalankan bauran pemasaran yang baik dan sesuai dengan ketetapan yang ada pada perusahaan dapat menarik minat dan kepercayaan konsumen untuk menggunakan jasa perusahaan untuk melakukan proses pengiriman barang. Pemasalahan dalam penulisan ini adalah “Apakah efektif dengan adanya penerapan strategi pemasaran dapat meningkatkan Pabrik Tahu Sipa Muhammad Sarah (SMS) di wilayah Bandar Lampung “ Adapun tujuan untuk mengetahui penerapan strategi bauran pemasaran secara optima yang diterapkam oleh pabrik tahu Sipa Muhammad Sarah (SMS) di wilayah Bandar Lampung. Metode yang digunakan untuk memperoleh data sebagai bahan penelitian adalah pengamatan, dengan cara mengamati secara langsung apa yang terjadi di Pabrik Tahu Sipa Muhammad Sarah (SMS) Bandar Lampung sehingga mengetahui bagaimana Pabrik Tahu Sipa Muhammad Sarah (SMS) Bandar Lampung melakukan proses pengiriman barang. Berdasarkan pembahasan yang telah dilakukan, maka penulis menyimpulkan bahwa Pabrik Tahu Sipa Muhammad Sarah (SMS) Bandar Lampung sudah menyiapkan dokumen- dokumen dalam proses pengiriman barang. Namun terdapat hambatan-hambatan yang dialami saat melakukan proses pengiriman barang. Hambatan tersebut berpengaruh pada saluran distribusi yang telah dibuat oleh perusahaan dan membuat saluran distribusi yang ada pada perusahaan belum berjalan dengan baik. Kata kunci : Strategi Bauran Pemasaran

Jenis Karya Akhir: Diploma/Tugas Akhir
Subyek: 300 Ilmu sosial > 330 Ekonomi
Program Studi: FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB) > Prodi D3-Manajemen Pemasaran
Pengguna Deposit: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 10 Oct 2025 08:34
Terakhir diubah: 10 Oct 2025 08:34
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/90081

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir