Pahri, Septilia (2014) PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN IMUNISASI DALAM PENDIDIKAN KARAKTER TERHADAP PEMBENTUKAN KONSEP DIRI PESERTA DIDIK SMA NEGERI KARYA PENGGAWA PESISIR BARAT TAHUN PELAJARAN 2013. FKIP, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (70Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (146Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (256Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (162Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (562Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (72Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip Download (1916Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Pelaksanaan penelitian ini bertujuan untuk menganalisis menjelaskan pengaruh penerapan pendekatan imunisasi dalam pendidikan karakter terhadap pembentukan konsep diri peserta didik di SMA Negeri Karya Penggawa Krui tahun pelajaran 2012-2013. Metode yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa SMA Negeri Karya Penggawa kelas X tahun pelajaran 2012-2013 dengan jumlah sampel 17 orang siswa. Data dalam penelitian ini dikumpulkan melalui angket, didukung dengan teknik wawancara dan dokumentasi, kemudian data dianalisis dengan menggunakan rumus Chi Kuadrat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) penerapan pendekatan imunisasi dalam pendidikan karakter sangat berpengaruh terhadap pembentukan konsep diri peserta didik SMA Negeri Karya Penggawa Krui tahun pelajaran 2012-2013. (2). Berdasarkan perhitungan dalam pengujian hipotesis disimpulkan, bahwa penerapan pendekatan imunisasi dalam pendidikan karakter dengan pembentukan konsep diri peserta didik SMA Negeri Karya Penggawa tahun pelajaran 2012-2013 memiliki tingkat keeratan yang cukup tinggi, yaitu X2 = 34,01 adalah positif. Kata kunci : Pendekatan Imunisasi dalam pendidikan karakter dan Konsep Diri
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | Robidin |
Date Deposited: | 04 Feb 2014 08:10 |
Terakhir diubah: | 04 Feb 2014 08:10 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/907 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |