Rizka Silvianti, 1113021061 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 2 Abung Tinggi Tahun Pelajaran 2014/2015). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG. (Tidak diterbitkan)
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (98Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (113Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (46Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (94Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (99Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (249Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (292Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (230Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (26Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABASTRAK Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Jigsaw ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII semester genap SMP Negeri 2 Abung Tinggi tahun pelajaran 2014/2015 yang terdistribusi dalam dua kelas. Dengan teknik purposive sampling terpilih siswa kelas VIII-B sebagai sampel. Desain penelitian ini adalah one shot case study. Data dikumpulkan dengan tes pemahaman konsep matematis. Berdasarkan hasil analisis data, persentase siswa yang memahami konsep matematis dengan baik pada pem-belajaran kooperatif tipe jigsaw lebih dari 60%. Dari penelitian ini diperoleh kesimpulan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw efektif ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa. Kata kunci: efektivitas, jigsaw, pemahaman konsep matematis
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 7819837 . Digilib |
Date Deposited: | 28 Apr 2015 07:28 |
Terakhir diubah: | 28 Apr 2015 07:28 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/9321 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |