Diana Eka Sari, 1013023034 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI LAJU REAKSI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR LUWES SISWA. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (50Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (138Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (131Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (107Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (39Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (204Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (230Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (313Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (335Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (88Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan efektivitas model pembelajaran in-kuiri terbimbing pada materi laju reaksi dalam meningkatkan keterampilan ber-pikir luwes siswa. Populasi penelitian ini adalah semua siswa kelas XI MIA SMAN 5 Bandar Lampung tahun ajaran 2014/2015. Sampel dalam penelitian ini adalah kelas XI MIA5 sebagai kelas kontrol dan XI MIA3 sebagai kelas eksperi-men. Metode yang digunakan adalah kuasi eksperimen dengan Non Equivalent (Pretest and Posttest) Control-Group Design. Efektivitas model pembelajaran inkuiri terbimbing ditunjukkan oleh perbedaan rata-rata n-Gain yang signifikan antara kelas kontrol dengan kelas eksperimen. Hasil analisis data menunjukkan bahwa rata-rata n-Gain keterampilan berpikir luwes siswa kelas kontrol dan kelas eksperimen masing-masing adalah 0,23 dan 0,63. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis, dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran inkuiri terbimbing pada materi laju reaksi efektif dalam meningkatkan keterampilan berpikir luwes siswa. Kata kunci: keterampilan berpikir luwes, laju reaksi, model pembelajaran inkuiri terbimbing
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QD Chemistry |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | 3296180 . Digilib |
Date Deposited: | 28 Apr 2015 08:28 |
Terakhir diubah: | 28 Apr 2015 08:28 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/9342 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |