PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA POKOK BAHASAN TEORI TUMBUKAN

Nurhesti Santika, 1113023048 (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA POKOK BAHASAN TEORI TUMBUKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (8Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DALAM.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (131Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (141Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERNYATAAN.pdf

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
PERSEMBAHAN.pdf

Download (92Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
MOTTO.pdf

Download (66Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
SANWACANA.pdf

Download (91Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (37Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (145Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (109Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (189Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (160Kb) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1076Kb)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (44Kb) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan LKS berbasis pendekatan saintifik pada pokok bahasan teori tumbukan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian dan pengembangan (Research and Development) dengan subyek penelitian yaitu LKS dengan pendekatan saintifik. Penyusunan LKS dilakukan setelah melakukan studi pendahuluan yang terdiri dari studi kepustakaan dan studi lapangan. Setelah penyusunan LKS maka dilakukan validasi ahli oleh satu dosen ahli terhadap aspek kesesuaian isi, konstruksi, dan keterbacaan. Setelah dilakukan validasi ahli, dilakukan beberapa revisi terhadap LKS berbasis pendekatan saintifik. Setelah itu meminta penilaian oleh guru yang meliputi aspek kesesuaian isi, keterbacaan dan kemenarikan, serta meminta tanggapan siswa terhadap aspek keterbacaan dan kemenarikan. Dari hasil penilaian guru dan siswa terhadap LKS yang dikembangkan yaitu LKS berbasis pendekatan saintifik pada pokok bahasan teori tumbukan, diperoleh persentase pada aspek kesesuaian isi, keterbacaan, dan kemenarikan sebesar 94%; 84%; dan 84% yang semuanya dikategorikan sangat tinggi. Hasil tanggapan siswa terhadap keterbacaan dan kemenarikan juga dikategorikan sangat tinggi yaitu dengan persentase 82,7% dan 85,53%. Kata Kunci : LKS, pendekatan saintifik, teori tumbukan

Tipe Karya Ilmiah: Skripsi
Subyek: L Education > LB Theory and practice of education
Q Science (General) > QD Chemistry
Program Studi: Fakultas KIP > Prodi Pendidikan Kimia
Depositing User: 0532573 . Digilib
Date Deposited: 29 Apr 2015 04:06
Last Modified: 29 Apr 2015 04:06
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/9375

Actions (login required)

View Item View Item