Nurhesti Santika, 1113023048 (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PADA POKOK BAHASAN TEORI TUMBUKAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (131Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (141Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (78Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (5Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (92Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTTO.pdf Download (66Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (91Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (80Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (145Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (109Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (189Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (160Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1076Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (44Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (8Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan LKS berbasis pendekatan saintifik pada pokok bahasan teori tumbukan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian dan pengembangan (Research and Development) dengan subyek penelitian yaitu LKS dengan pendekatan saintifik. Penyusunan LKS dilakukan setelah melakukan studi pendahuluan yang terdiri dari studi kepustakaan dan studi lapangan. Setelah penyusunan LKS maka dilakukan validasi ahli oleh satu dosen ahli terhadap aspek kesesuaian isi, konstruksi, dan keterbacaan. Setelah dilakukan validasi ahli, dilakukan beberapa revisi terhadap LKS berbasis pendekatan saintifik. Setelah itu meminta penilaian oleh guru yang meliputi aspek kesesuaian isi, keterbacaan dan kemenarikan, serta meminta tanggapan siswa terhadap aspek keterbacaan dan kemenarikan. Dari hasil penilaian guru dan siswa terhadap LKS yang dikembangkan yaitu LKS berbasis pendekatan saintifik pada pokok bahasan teori tumbukan, diperoleh persentase pada aspek kesesuaian isi, keterbacaan, dan kemenarikan sebesar 94%; 84%; dan 84% yang semuanya dikategorikan sangat tinggi. Hasil tanggapan siswa terhadap keterbacaan dan kemenarikan juga dikategorikan sangat tinggi yaitu dengan persentase 82,7% dan 85,53%. Kata Kunci : LKS, pendekatan saintifik, teori tumbukan
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QD Chemistry |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Kimia |
Pengguna Deposit: | 0532573 . Digilib |
Date Deposited: | 29 Apr 2015 04:06 |
Terakhir diubah: | 29 Apr 2015 04:06 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/9375 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |