Dumta, Rima Rodita (2013) Kualitas Pelayanan Pembuatan e-KTP di Kecamatan Tanjung Karang Timur. Fakultas ISIP, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRACT.pdf - Published Version Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (22Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENGESAHKAN.pdf - Published Version Download (213Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SURAT PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (243Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MENYETUJUI.pdf - Published Version Download (231Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (55Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (114Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (123Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (234Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Download (142Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (236Kb) |
||
|
File PDF
BAB VI.pdf - Published Version Download (52Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (28Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (9Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Kecamatan Tanjung Karang Timur adalah salah satu Kecamatan yang dipercayai untuk melaksanakan pelayanan Kartu Tanda Penduduk elektronik untuk 11 Kelurahan, namun pada proses pelaksanaanya kualitas pelayanan e-KTP di Kecamatan Tanjung Karang Timur terdapat dugaan keluhan dari segelintir masyarakat yang merasa bahwa pelayanan yang diberikan oleh kecamatan Tanjung Karang Timur Kurang baik. Berdasarkan latar belakang masalah tersebut maka tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan pembuatan e-KTP di Kecamatan Tanjung Karang Timur. Penelitian ini tergolong dalam penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Adapun teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan jenis data primer berupa wawancara dengan informan berjumlah 19 orang yang terdiri dari 4 orang petugas Kecamatan dan 15 masyarakat. Teknik pengumpulan sekunder berupa dokumentasi, sedangkan analisis data menggunakan reduksi data, analisis data dan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan pembuatan e-KTP di Kecamatan Tanjung Karang Timur sebagian berkualitas karena kualitas pelayanan yang ada di Kecamatan Tanjung Karang Timur sudah bisa memenuhi kriteria kualitas pelayanan yaitu accessibility and flexibility, reliability and trustworthiness, dan reputation and credibility. sedangkan pada kriteria professionalism and skill, attitudes and behavior, recovery, belum dapat dikatakan berkualitas karena petugas Kecamatan Tanjung Karang Timur belum menjalankan dengan baik seperti mekanisme pelayanan, menumpuknya masyarakat yang mengakibatkan antrian yang begitu banyak dan membuat mekanisme berjalan lamban, serta sikap dan prilaku petugas memiliki kualitas sebagian besar baik dan sebagian lainnya tidak baik, dan mengenai kreatifitas yang petugas lakukan tentang penyediaan tenda dan kursi yang telah di sediakan yang terlalu sedikit untuk masyarakat. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Pembuatan e-KTP
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) > J General legislative and executive papers > JC Political theory |
Program Studi: | Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Pemerintahan |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 10 Feb 2014 01:46 |
Terakhir diubah: | 10 Feb 2014 01:46 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/957 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |