ANALISIS KEMAMPUAN MENGANALISIS ARGUMEN PADA MATERI KOLOID MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING

Budi Hartono, LAILDA GITA KURNIA (2013) ANALISIS KEMAMPUAN MENGANALISIS ARGUMEN PADA MATERI KOLOID MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
3 COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (280Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2. ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4. PENYETUJUAN.pdf - Published Version

Download (305Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. MENGESAHKAN.pdf - Published Version

Download (280Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6. PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (262Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
10. DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (113Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf - Published Version

Download (108Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf - Published Version

Download (242Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf - Published Version

Download (267Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (213Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf - Published Version

Download (44Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (56Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (3564Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan siswa dalam mencari persamaan dan perbedaan serta mengidentifikasi kesimpulan pada materi sistem koloid meggunakan model pembelajaran problem solving untuk siswa kelompok tinggi, sedang dan rendah. Subyek penelitian ini adalah siswa kelas XI IPA 5 Tahun Ajaran 2012/2013 SMA N 1 Natar Lampung Selatan yang berjumlah 40 siswa. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah pre- experimental dengan one –shot case study design. Hasil penelitian menujukkan rata-rata nilai untuk kemampuan mencari persamaan dan perbedaan kelompok tinggi, sedang dan rendah masing-masing 82, 73 dan 59. Pada kelompok tinggi 40% berkriteria sangat baik dan 60% berkriteria baik, ke- lompok sedang 20% berkriteria sangat baik, 55% berkriteria baik dan 25% berkri- teria cukup, sedangkan untuk kelompok rendah 40% berkriteria baik, 40% berkri- teria cukup dan 20% berkriteria kurang. Selanjutnya rata-rata nilai untuk kemam- puan mengidentifikasi kesimpulan kelompok tinggi, sedang dan rendah masing- masing 80; 68,5; dan 57. Pada kelompok tinggi 40% berkriteria sangat baik dan 60% berkriteria baik, kelompok sedang 15% berkriteria sangat baik, 50% berkri- teria baik dan 35% berkriteria cukup, sedangkan untuk kelompok rendah 30% ber- kriteria baik, 50% berkriteria cukup dan 20% berkriteria kurang. Kata kunci: model pembelajaran problem solving, kemampuan mencari persamaan dan perbedaan dan kemampuan mengidentifikasi kesimpulan.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QD Chemistry
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Kimia
Pengguna Deposit: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 12 Feb 2014 04:24
Terakhir diubah: 12 Feb 2014 04:24
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1071

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir