ANALISIS SOIOLOGIS IMPLEMENTASI KEBIJAKAN TARIF PARKIR DI KOTA BANDAR LAMPUNG BERDASARKAN PERATURAN DAERAH NO 5 TAHUN 2011

0816011035, MONICA BUNGA SAPUTRI (2013) ANALISIS SOIOLOGIS IMPLEMENTASI KEBIJAKAN TARIF PARKIR DI KOTA BANDAR LAMPUNG BERDASARKAN PERATURAN DAERAH NO 5 TAHUN 2011. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABTRACT.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (44Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (93Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (194Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB VI.pdf

Download (23Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
cover.pdf

Download (140Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
isi skripsi.pdf

Download (468Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Kebijakan tentang tarif parkir merupakan salah satu kebijakan yang dicanangkan oleh pemerintah yang tujuannya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). maka ditetapkanlah Peraturan Daerah No 5 Tahun 2011, tentang retribusi jasa umum khususnya kenaikan tarif parkir yang didalamnya telah dituangkan tujuan-tujuan yang disesuaikan untuk kebutuhan dan kepentingan masyarakat. Namun dalam pelaksanaannya tidak sesuai dengan apa yang menjadi tujuan dalam perda tersebut, masih banyak kendala-kendala yang muncul dalam penerapan perda ini, sedangkan ditetapkannya suatu kebijakan adalah untuk kepentingan masyarakat. Permasalahan dalam penelitian ini adalah bagaimanakah pelaksanaan standar pelayanan pengelola jasa parkir berdasarkan Implementasi Peraturan Daerah No 5 Tahun 2011, dan bagaimanakah tanggapan masyarakat pengguna jasa parkir terhadap kenaikan tarif parkir berdasarkan Implementasi Peraturan Daerah No 5 Tahun 2011. Tipe penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif. Fokus utama dari penelitian ini adalah pelaksanaan standar pelayanan pengelola parkir dan tanggapan masyarakat terhadap kenaikan tarif parkir di Jl.Pemuda Kota Bandar Lampung. Penentuan informan pada penelitian ini menggunakan cara purposive sampling. Hasil penelitian dan pembahasan, bahwa penerapan peraturan daerah No 5 Tahun 2011, tidak terlaksana secara maksimal, tujuan perda tidak sesuai dengan keadaan yang terjadi di lapangan. Banyak kekurangan dalam pelaksanaannya sehingga masyarakat merasa tidak puas dengan tujuan perda tersebut, tingginya tarif parkir tidak sesuai dengan layanan sarana dan prasarana yang diberikan atau dilengkapi, kesesuaian antara apa yang menjadi tujuan pemerintah dan keinginan masyarakat.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Sosiologi
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 06 Jul 2015 08:20
Terakhir diubah: 06 Jul 2015 08:20
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/10800

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir