M. BURHANUDIN ROBBANI, 0813041006 (2015) KEMAMPUAN MENULIS PERSUASI SISWA KELAS X MA AL FATAH NATAR TAHUN PELAJARAN 2013/2014. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (77Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (149Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf Download (154Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (68Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf Download (133Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (4Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (45Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (77Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (103Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (336Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (124Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (535Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (84Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (87Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah yang dibahas pada penelitian ini adalah kemampuan menulis persuasi siswa kelas X MA Al Fatah Natar tahun pelajaran 2013/2014. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kemampuan menulis persuasi siswa tersebut. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 22 siswa atau 20% dari jumlah populasi sebanyak 108 siswa pada kelas X MA Al Fatah Natar. Teknik pengumpulan data digunakan adalah tes menulis karangan persuasi. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh simpulan bahwa (1) tingkat kemampuan menulis persuasi siswa kelas X MA Al Fatah Natar tahun pelajaran 2013/2014 tergolong cukup karena berada pada interval 55—69, yakni dengan skor rata-rata 68,4; (2) skor rata-rata aspek kesatuan gagasan (kohesi) 70,9 tergolong baik karena berada pada interval 70—84; (3) skor rata-rata kepaduan gagasan (koherensi) 69,1 tergolong cukup karena berada pada interval 55—69; (4) skor rata-rata aspek struktur kalimat (efektivitas) 65,2 tergolong cukup karena berada pada interval55—69; (5) skor rata-rata aspek pemilihan kata (diksi) 65,4 tergolong cukup karena berada pada interval 55—69; (6) skor rata-rata aspek penggunaan ejaan 69,5 tergolong cukup karena berada pada interval 55—69.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LC Special aspects of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah |
Pengguna Deposit: | 2588491 . Digilib |
Date Deposited: | 19 Aug 2015 02:19 |
Terakhir diubah: | 19 Aug 2015 02:19 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/11792 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |