0913032049, Ladyanst (2013) PERSEPSI PESERTA DIDIK TERHADAP OPTIMALISASI PELAYANAN PENDIDIKAN BERDASARKAN PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 19 TAHUN 2005 TENTANG STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN DI SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG. Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
Abstrak.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER dalam.pdf Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Gambar.pdf Download (3851b) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Isi.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Tabel.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Hal. Judul.pdf Download (37Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Hal. Pengesahan.pdf Download (141Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Hal. Persetujuan.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Motto.pdf Download (117Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Pernyataan.pdf Download (81Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Persembahan.pdf Download (216Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Riwayat Hidup.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Sanwacana.pdf Download (253Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf Download (187Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 2.pdf Download (227Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 3.pdf Download (300Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 5.pdf Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (85Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1473Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan dari penelitian ini untuk menjelaskan bagaimana persepsi peserta didik terhadap optimalisasi pelayanan pendidikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan di SMA YP Unila Bandar Lampung. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Subjek yang diteliti merupakan peserta didik di SMA YP Unila Bandar Lampung tahun pelajaran 2012/2013. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 114 orang. Teknik pokok pengumpulan data menggunakan Teknik Angket. Analisis data menggunakan persentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari indikator pemahaman diperoleh 90 responden atau 79% berkategori paham. Berdasarkan indikator tanggapan, sebanyak 56 responden atau 49% berkategori cukup optimal. Berdasarkan indikator harapan, sebanyak 47 responden atau 41% berkategori terlaksana. Optimalisasi pelayanan pendidikan di SMA YP Unila Bandar Lampung berdasarkan indikator standar proses, diperoleh 58 responden atau 51% berkategori cukup optimal. Berdasarkan indikator standar pendidik dan tenaga kependidikan, diperoleh 74 responden atau 65% berkategori cukup optimal. Selanjutnya, dari indikator standar sarana dan prasarana, diperoleh 63 responden atau 55% berkategori sangat optimal. Berdasarkan indikator standar pengelolaan, diperoleh 69 responden atau 61% berkategori sangat optimal. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa persepsi peserta didik terhadap optimalisasi pelayanan pendidikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan di SMA YP Unila Bandar Lampung telah memenuhi standar dan pelayanan pendidikan yang telah disediakan oleh sekolah tersebut dapat dipahami serta difungsikan sesuai dengan kebutuhan peserta didik.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 02 Oct 2015 07:38 |
Terakhir diubah: | 02 Oct 2015 07:38 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/12788 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |