, Hendra Bayu (2011) UPAYA SEKOLAH DALAM MENINGKATKAN STATUS AKREDITASI SEKOLAH DI SMP NEGERI 2 KECAMATAN TERBANGGI BESAR KABUPATEN LAMPUNG TENGAH TAHUN 2011. Fakultas KIP, Universitas Lampung.
|
File PDF
Cover.pdf - Published Version Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Abstrak.pdf - Published Version Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Isi.pdf - Published Version Download (109Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (205Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (179Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (172Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (668Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (15Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (9Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan dari penelitian untuk mengetahui bagaimana upaya sekolah dalam meningkatkan status akreditasi sekolah di SMP Negeri 2 Terbanggi Besar tahun 2011. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif , subjek yaitu pihak sekolah yang terdiri dari kepala sekolah,guru,staf tata usaha dan komite sekolah yang berjumah 46 orang. Maka penelitian ini merupakan populasi karena subjek tidak lebih dari 100 orang, yaitu: (1). Hasil penelitian menunjukkan upaya sekolah dalam meningkatkan status akreditasi sekolah berdasarkan pemenuhan standar proses, sebanyak sebanyak 65,22% berpendapat upaya sekolah dalam meningkatkan status akreditasi sekolah dalam indikator standar proses masuk dalam kategori kurang maksimal. (2). Pemenuhan standar pendidik dan tenaga kependidikan, sebanyak 76,09% berpendapat bahwa upaya sekolah dalam meningkatkan status akreditasi sekolah dalam indikator standar pendidik dan tenaga kependidikan, masuk dalam kategori tidak maksimal. (3). Pemenuhan standar sarana dan prasarana, sebanyak 52,18% berpendapat bahwa upaya sekolah dalam meningkatkan status akreditasi sekolah dalam indikator standar sarana dan prasarana masuk dalam kategori kurang maksimal. (4). Pemenuhan standar pengelolaan sebanyak 63,04% berpendapat bahwa upaya sekolah dalam meningkatkan status akreditasi sekolah dalam indikator standar pengelolaan di sekolah sudah berjalan namun belum maksimal. Terbukti dari adanya struktur organisai yang dibuat oleh sekolah, namun setiap menejeman yang dibuat tidak seluruhnya terlaksana dengan baik. (5). Pemenuhan standar pembiayaan pendidikan sebanyak 65,25% berpendapat bahwa upaya sekolah dalam meningkatkan status akreditasi sekolah dalam indikator standar pembiayaan masuk dalam kategori maksimal. Responden menganggap standar pembiayaan pendidikan di sekolah sudah berjalan dengan baik sesuai standar mutu pendidikan nasional.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) > L Education (General) = Pendidikan > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | UPT Perpustakaan Unila |
Date Deposited: | 17 Mar 2014 04:15 |
Terakhir diubah: | 17 Mar 2014 04:15 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1366 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |