Agung Cahyono, 1113021002 (2015) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN SOCRATES KONTEKSTUAL DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 19 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (26Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER LUAR.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (14Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (264Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (227Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (288Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (96Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (320Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (35Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (19Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas Pembelajaran Socrates Kontekstual dalam mengembangkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa. Desain penelitian ini adalah One-Group Pretest-Posttest. Populasi penelitian adalah seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 19 Bandarlampung tahun pelajaran 2014/2015. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIIB yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data penelitian diperoleh dari tes kemampuan berpikir kritis matematis. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji t observasi berpasangan dan uji proporsi. Berdasarkan hasil dan pembahasan, diperoleh kesimpulan bahwa Pembelajaran Socrates Kontekstual tidak efektif dalam mengembangkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa. Kata kunci: efektivitas, berpikir kritis matematis, socrates kontekstual
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 8142787 . Digilib |
Date Deposited: | 29 Oct 2015 03:46 |
Terakhir diubah: | 29 Oct 2015 03:46 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/14189 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |