Mahmus Ahmad, TRI INDAH UTAMI (2013) PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW DAN TEAM GAMES TOURNAMENTS DENGAN KEMAMPUAN AWAL DI SMA NEGERI 1 TERBANGGI BESAR KABUPATEN LAMPUNG TENGAH. Masters thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (49Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (237Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (256Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (258Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (54Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (186Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (412Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (159Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (216Kb) |
||
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (69Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (1174Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan ; 1) interaksi antara pembelajaran dan kemampuan awal siswa dengan prestasi belajar siswa, 2) perbedaan prestasi belajar siswa antara yang belajar melalui pembelajaran model jigsaw dengan yang belajar melalui model TGT, 3) perbedaan prestasi belajar melalui pembelajaran model jigsaw dan TGT pada siswa yang berkemampuan awal tinggi, 4) perbedaan prestasi belajar melalui pembelajaran model jigsaw dan TGT pada siswa yang berkemampuan awal rendah. Penelitian ini termasuk penelitian eksperimen. Populasi penelitian adalah siswa kelas X SMA N I Terbanggi Besar, dengan sampel siswa kelas XE dan XF, berjumlah 64 siswa. Pengumpulan data dilakukan dengan instrumen tes. Analisis data menggunakan analisis varians dua arah dan uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) terdapat interaksi antara pembelajaran dan kemampuan awal siswa pada prestasi belajar siswa dengan nilai P-value 0,036, (2) rata – rata prestasi belajar siswa yang belajar melalui pembelajaran jigsaw lebih tinggi dibandingkan dengan yang belajar melalui TGT dengan perbedaan rata - rata sebesar 1,94 dan nilai P-value 0,024,( 3) rata – rata prestasi belajar siswa yang berkemampuan awal tinggi dengan pembelajaran jigsaw lebih tinggi daripada dengan TGT dengan perbedaan rata- rata 5,14 dan nilai P-value 0,045, (4) tidak ada perbedaan rata- rata prestasi belajar siswa yang berkemampuan awal rendah melalui pembelajaran model jigsaw dan TGT dengan nilai P-value 0,852. Kata kunci : jigsaw, TGT, matematika
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Masters) |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi Magister Teknologi Pendidikan |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 22 Mar 2014 05:00 |
Terakhir diubah: | 22 Mar 2014 05:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1424 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |