0743021059, YULVA SESMITA (2012) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DITINJAU DARI AKTIVITAS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Talangpadang Kabupaten Tanggamus Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012). Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
BAB I.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Abstrak.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (100Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (67Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (255Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Isi.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Tabel.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Persembahan.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Motto.pdf Download (32Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Riwayat Hidup.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Sanwacana.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Surat Pernyataan.pdf Download (6Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Think Pair Share merupakan model pembelajaran yang dapat merangsang aktivitas siswa untuk berpikir. TPS mempunyai tiga tahapan yaitu thinking, pairing, dan sharing. Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe TPS dalam meningkatkan aktivitas dan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Populasi penelitian ini adalah siswa kelas VIII SMPN 2 Talangpadang yang bukan merupakan kelas unggulan. Sampel penelitian adalah siswa kelas VIII-C dan VIII-G yang diambil secara purposive sampling. Data penelitian diperoleh melalui observasi aktivitas belajar dan tes kemampuan pemecahan masalah. Kesimpulan penelitian ini adalah model pembelajaran kooperatif tipe TPS efektif diterapkan dalam meningkatkan aktivitas belajar dan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas VIII SMPN 2 Talangpadang Kabupaten Tanggamus Semester Genap Tahun Pelajaran 2011/2012.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 02:01 |
Terakhir diubah: | 07 Dec 2015 02:01 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15248 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |