0813021023, DODDY AKHMAD SIDDIQ (2012) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN ANALISIS MATEMATIS SISWA (Kasus: Eksperimen pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 5 Metro Tahun Pelajaran 2011/2012). Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
1. COVER DEPAN.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. COVER DALAM.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. PERNYATAAN.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. MOTTO.pdf Download (29Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. PERSEMBAHAN.pdf Download (35Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. SANWACANA.pdf Download (31Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf Download (43Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (59Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (293Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (96Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (8Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) adalah pembe- lajaran berdasarkan masalah yang dilakukan secara kolaboratif terstruktur oleh beberapa orang siswa yang terbentuk dalam satu tim, dengan masing-masing tim terdiri dari dua siswa. Jenis penelitian ini adalah quasi eksperimen yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas pembelajaran TAPPS dalam meningkatkan kemam- puan analisis matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 5 Metro tahun pelajaran 2011/2012, sedangkan sampel penelitian adalah siswa kelas VIII F dan VIII G yang telah dipilih secara acak. Desain penelitian yang digunakan adalah pretest-posttest yang melibatkan dua kelompok. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat disimpulkan bahwa rata- rata peningkatan kemampuan analisis matematis siswa yang mengikuti pembelajaran TAPPS sama dengan rata-rata peningkatan kemampuan analisis matematis siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 02:01 |
Terakhir diubah: | 07 Dec 2015 02:01 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15262 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |