EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN ANALISIS MATEMATIS SISWA (Kasus: Eksperimen pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 5 Metro Tahun Pelajaran 2011/2012)

0813021023, DODDY AKHMAD SIDDIQ (2012) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN ANALISIS MATEMATIS SISWA (Kasus: Eksperimen pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 5 Metro Tahun Pelajaran 2011/2012). Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
1. COVER DEPAN.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2. ABSTRAK.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3. COVER DALAM.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4. PERNYATAAN.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6. MOTTO.pdf

Download (29Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
7. PERSEMBAHAN.pdf

Download (35Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
8. SANWACANA.pdf

Download (31Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (43Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (59Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (293Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (96Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (17Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (8Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Pembelajaran Thinking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) adalah pembe- lajaran berdasarkan masalah yang dilakukan secara kolaboratif terstruktur oleh beberapa orang siswa yang terbentuk dalam satu tim, dengan masing-masing tim terdiri dari dua siswa. Jenis penelitian ini adalah quasi eksperimen yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas pembelajaran TAPPS dalam meningkatkan kemam- puan analisis matematis siswa. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Negeri 5 Metro tahun pelajaran 2011/2012, sedangkan sampel penelitian adalah siswa kelas VIII F dan VIII G yang telah dipilih secara acak. Desain penelitian yang digunakan adalah pretest-posttest yang melibatkan dua kelompok. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis dapat disimpulkan bahwa rata- rata peningkatan kemampuan analisis matematis siswa yang mengikuti pembelajaran TAPPS sama dengan rata-rata peningkatan kemampuan analisis matematis siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 07 Dec 2015 02:01
Terakhir diubah: 07 Dec 2015 02:01
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15262

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir