0813021042, NOVITA ROCHMADENI (2012) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN PENDEKATAN OPEN-ENDED DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN Novita Rochmadeni KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah Tahun Ajaran 2011/2012). Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
1. COVER.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. HALAMAN DEPAN.pdf Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. pernyataan tidak menjiplak.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. MOTTO.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. PERSEMBAHAN.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. SANWACANA.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. DAFTAR ISI.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. DAFTAR TABEL.pdf Download (9Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 1.pdf Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 2.pdf Download (91Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB 3.pdf Download (169Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (71Kb) |
||
|
File PDF
BAB 5.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover2.pdf Download (20Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (21Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Judul Skripsi.pdf Download (17Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Pembelajaran dengan pendekatan open-ended merupakan pembelajaran yang menyajikan masalah terbuka, yaitu masalah yang memiliki metode penyelesaian lebih dari satu cara, jawaban lebih dari satu atau memiliki pengembangan masalah yang terbuka. Penelitian eksperimen semu ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas pendekatan open-ended untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa kelas VII SMP Negeri 2 Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah. Desain penelitian yang digunakan adalah posttest only design dengan populasi seluruh siswa kelas VII, melalui teknik purposive sampling diperoleh kelas VII-A dan VII-E sebagai sampel penelitian. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa pendekatan open-ended efektif untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa kelas VII SMP Negeri 2 Way Pengubuan Kabupaten Lampung Tengah.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 02:00 |
Terakhir diubah: | 07 Dec 2015 02:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15268 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |