0813021053, Tomi Ade Arliansyah (2012) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT BERBANTUAN ICT TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 5 Metro Tahun Pelajaran 2011/2012). Other thesis, Universitas Lampung.
|
File PDF
1. Cover Q.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf Download (25Kb) | Preview |
|
|
File PDF
3. cover skripsi.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. PENYATAAN SKRIPSI.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5. RIWAYAT HIDUP.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6. MOTTO.pdf Download (24Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7. Persembahan.pdf Download (33Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. SANWACANA fiks.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8. SANWACANA.pdf Download (27Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. DAFTAR ISI.pdf Download (17Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. DAFTAR TABEL.pdf Download (8Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 1.pdf Download (57Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 2.pdf Download (130Kb) | Preview |
|
|
File PDF
bab 3.pdf Download (232Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB 4.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (126Kb) |
||
|
File PDF
BAB 5.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
dapuz.pdf Download (30Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Hasil belajar merupakan suatu gambaran kemampuan yang diperoleh siswa setelah mengikuti kegiatan pembelajaran matematika di kelas. Salah satu variasi model pembelajaran yang dapat membuat siswa aktif belajar yaitu pembelajaran Cooperative Script berbantuan ICT. Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen semu dengan disain paralel yang memerlukan kelas kontrol dengan pembelajaran konvensional sebagai pembanding untuk melihat pengaruhnya terhadap hasil belajar matematika siswa. Melalui teknik Purposive Random Sampling dengan populasi seluruh siswa kelas VII SMP Negeri 5 Metro tahun pelajaran 2011/2012, terpilih kelas VII F dan VII G sebagai sampel penelitian. Berdasarkan uji hipotesis, diperoleh rata-rata nilai hasil belajar pada pembelajaran dengan model Cooperative Script berbantuan ICT lebih besar daripada pembelajaran konvensional. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa model pembelajaran Cooperative Script berbantuan ICT memiliki pengaruh terhadap hasil belajar matematika siswa.
Jenis Karya Akhir: | Tesis (Other) |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | . . Yulianti |
Date Deposited: | 07 Dec 2015 02:00 |
Terakhir diubah: | 07 Dec 2015 02:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/15271 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |