IMPLIKASI NAMA MEREK, PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI NILAI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi pada mahasiswa yang menggunakan Pomade Murray’s di Universitas Lampung)

Dimas Eldi Rosi, 1216051032 (2015) IMPLIKASI NAMA MEREK, PROMOSI PENJUALAN, PERSEPSI KUALITAS, PERSEPSI NILAI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Studi pada mahasiswa yang menggunakan Pomade Murray’s di Universitas Lampung). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRACT.pdf

Download (155Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (183Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
COVER LUAR.pdf

Download (154Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSETUJUAN.pdf

Download (444Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PENGESAHAN.pdf

Download (440Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (315Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf

Download (165Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
MOTO.pdf

Download (52Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SANWACANA.pdf

Download (178Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (95Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf

Download (83Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (79Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (80Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (206Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (306Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (412Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (379Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (142Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (186Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pegaruh Nama Merek, Promosi Penjualan, Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai dan Citra Perusahaan terhadap Keputusan Pembelian Online. Analisis statistik inferensial penelitian ini menggunakan uji regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah secara parsial terdapat pengaruh yang signifikan antara Nama Merek dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Online, sedangkan Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai dan Citra Perusahaan secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online pada mahasiswa pengguna Pomade Murray’s di Universitas Lampung. Hasil pengujian hipotesis secarasimultan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara Implikasi Nama Merek, Promosi Penjualan, Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai dan Citra Perusahaan terhadap Keputusan Pembelian Online. Pihak perusahaan harus lebih memahami prilaku konsumen agar lebih meningkatkan kualitas, niat dan citra perusahaan untuk pembelian online. Kata kunci: Nama Merek, Promosi Penjualan, Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai, Citra Perusahaan, Keputusan Pembelian Online. ABSTRACT The aim of this study was to determine the effect of Brand Name, Sales Promotion, Perceived Quality, Perceived Value and Corporate Image on Online Purchasing Decision. Inferential statistical analysis of this study using multiple linear regression. The result of this study are partially contained significant influence between Brand Name and Sales Promotion toward Online Purchasing Decisions while Perceived Quality, Perceived Value and Corporate Image partially no significant effect toward Online Purchasing Decision on students who use Pomade Murray's in the University of Lampung. Simultaneous hypothesis testing results show that there was significant influence between Implications of Brand Name, Sales Promotion, Perceived Quality, Perceived Value and Corporate Image toward Online purchasing Decision. The company must better understand consumer behavior in order to further improve the quality, and corporate image to purchase online. Keyword : Brand Name, Sales Promotion , Percieved Quality, Percieved Value, Corporate Image, Online Purchasing Decision.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> Teknologi (General) > T201 Paten . Merek Dagang
> Teknologi (General) > T201 Paten . Merek Dagang
Teknologi (General) > T201 Paten . Merek Dagang
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 8168063 . Digilib
Date Deposited: 29 Dec 2015 04:49
Terakhir diubah: 29 Dec 2015 04:49
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16324

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir