EFEKTIVITAS PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MANDIRI PEDESAAN (PNPM-MP) DALAM MEMBERDAYAKAN MASYARAKAT PEDESAAN DI KECAMATAN NEGERI KATON KABUPATEN PESAWARAN Helian Aquino 1 PROPINSI LAMPUNG

0314022025, Helian Aquino (2015) EFEKTIVITAS PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MANDIRI PEDESAAN (PNPM-MP) DALAM MEMBERDAYAKAN MASYARAKAT PEDESAAN DI KECAMATAN NEGERI KATON KABUPATEN PESAWARAN Helian Aquino 1 PROPINSI LAMPUNG. Other thesis, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
0314022025-abstract.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
0314022025-abstrak.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
0314022025-kesimpulan.pdf

Download (13Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
0314022025-pendahuluan.pdf

Download (64Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Pedesaan (PNPM-MP) adalah program nasional untuk mengurangi kemiskinan dan menciptakan lapangan kerja yang berbasis pada pemberdayaan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) efektivitas Program PNPM-MP, (2) faktor-faktor yang berhubungan dengan efektivitas Program PNPM-MP, (3) tingkat pengetahuan anggota PNPM-MP, partisipasi anggota PNPM-MP, peranan TPK dan dana dalam program PNPM-MP, (4) faktor yang paling berhubungan dengan tingkat efektivitas program PNPM-MP. Penelitian dilakukan di Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran. Penelitian ini dilakukan pada bulan Januari sampai dengan Febuari 2011. Jumlah sampel ditentukan secara purposive sebanyak 30 orang responden dengan menggunkan metode sensus. Analisis antar variabel dianalisis dengan menggunakan uji statisitik non parametrik Parsial Kendall. Hasil penelitian menunjukkan bahwa efektivitas program PNPM di Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran termasuk dalam klasifikasi efektif. Faktor-faktor yang berhubungan dengan efektivitas program PNPM-MP adalah partisipasi anggota PNPM-MP, peranan TPK, dan dana dalam program PNPM-MP, sedangkan pengetahuan anggota PNPM-MP terhadap program PNPM-MP tidak berhubungan dengan efektivitas program PNPM-MP.

Jenis Karya Akhir: Tesis (Other)
Subyek:
Program Studi: Fakultas Pertanian dan Pascasarjana > Prodi Agroteknologi
Pengguna Deposit: . . Yulianti
Date Deposited: 29 Dec 2015 03:39
Terakhir diubah: 29 Dec 2015 03:39
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16334

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir