suratman, 1013073003 (2015) UPAYA MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA MATA PELAJARAN IPS DI KELAS VII SEMESTER GANJIL PADA SMP BAKAUHENI TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (18Kb) | Preview |
|
|
File PDF
COVER DALAM.pdf Download (36Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Lembar persetujuan.pdf Download (1118Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Lembar pengesahan.pdf Download (1039Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Surat pernyataan.pdf Download (262Kb) | Preview |
|
|
File PDF
RIWAYAT HIDUP.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERSEMBAHAN.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
MOTO.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SANWACANA.pdf Download (10Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR TABEL.pdf Download (11Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR GAMBAR.pdf Download (16Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf Download (56Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab I.pdf Download (143Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf Download (285Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf Download (194Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (253Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Lampiran.pdf Download (1077Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah yang diteliti dalam penelitian ini yaitu mengenai upaya meningkatkan kreativitas dan hasil belajar siswa dengan menerapkan model pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted Individualization (TAI). Tujuan yang akan dicapai dalam penelitian ini yaitu untuk menganalisis peningkatan aktivitas dan hasil belajar siswa dengan menerapkan model pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted Individualization (TAI) pada pelajaran IPS di kelas VII SMP Bakauheni. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang terdiri dari tiga siklus meliputi perencanaan, pelaksanaan, observasi, dan refleksi. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik tes dan observasi. Hasil penelitian yang diperoleh dapat disimpulkan bahwa upaya meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa dengan menerapkan model pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted Individualization (TAI) pada pelajaran IPS di kelas VII SMP Bakauheni selalu mengalami peningkatan untuk setiap siklusnya. Kata Kunci: Aktivitas, Hasil Belajar, dan model pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted Individualization (TAI)
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 7078104 Suratman Digilib |
Date Deposited: | 04 Jan 2016 07:04 |
Terakhir diubah: | 05 Jan 2016 03:27 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16540 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |