Analisis Perilaku Pedagang Sektor Informal dan Hubungannya dengan Kinerja Usaha (Studi Kasus di Pasar Koga Bandar Lampung)

0611021034, Benny Juli Mangihut Napitupulu Analisis Perilaku Pedagang Sektor Informal dan Hubungannya dengan Kinerja Usaha (Studi Kasus di Pasar Koga Bandar Lampung). Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
0611021034-abstrak.pdf

Download (33Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
0611021034-kesimpulan.pdf

Download (32Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
0611021034-pendahuluan.pdf

Download (41Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Pedagang sektor informal mempunyai peran yang sangat penting dalam perekonomian karena pedagang sektor informal merupakan salah satu lapangan pekerjaan yang sangat diminati oleh para pencari kerja yang tidak dapat terserap di dalam dunia kerja yang formal atau yang memerlukan keahlian khusus. Hal tersebut di alami setiap kota besar yang ada di Indonesia, seperti halnya yang di alami oleh kota Bandar Lampung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan perilaku pedagang sektor informal terhadap kinerja usahanya di Pasar Koga Bandar Lampung. Metodologi penelitian yang digunakan adalah metode survei yaitu metode penelitian yang mengambil populasi sebagai sampel. Menggunakan kuisioner sebagai alat bantu untuk mengambil data primer yang pokok. Untuk meningkatkan kinerja pedagang sektor informal di pasar Koga Bandar Lampung, pedagang hendaknya melakukan kebijakkan usaha seperti kebijakkan pelayanan, produk, harga, dan kerjasama yang selama ini kurang diperhatikan pedagang sektor informal di pasar Koga kota Bandar Lampung.

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Pengguna Deposit: UPT . Teti Novianti
Date Deposited: 08 Jan 2016 09:22
Terakhir diubah: 08 Jan 2016 09:22
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/16784

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir