Mahwi, Decky Saputra (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM HEROIC LEADERSHIP DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA (Studi Pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 19 Bandar Lampung Semester Genap Tahun Pelajaran 2012/2013). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (19Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (13Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (211Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (196Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (173Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (42Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (83Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (365Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (107Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (40Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFATR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (95Kb) | Preview |
|
|
File PDF
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf - Published Version Download (2396Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peningkatan komunikasi matematis siswa pada penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Student Team Heroic Leadership dengan pembelajaran konvensional. Desain penelitian ini adalah pre-test post-test control design. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII semester genap SMP Negeri 19 Bandar Lampung tahun pelajaran 2012/2013 dan sebagai sampel penelitian adalah kelas VIII E dan VIII F yang dipilih dari tujuh kelas secara acak. Berdasarkan hasil analisis data, diperoleh bahwa rata-rata kemampuan komunikasi matematis siswa, dan pencapaian indikator siswa pada model pembelajaran kooperatif tipe STHL lebih tinggi daripada pembelajaran konvensional. Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah rata-rata peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa yang menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe STHL lebih tinggi dari pada siswa yang menggunakan pembelajaran konvensional. Kata Kunci : STHL, Komunikasi Matematis Siswa
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 31 May 2014 05:23 |
Terakhir diubah: | 31 May 2014 05:23 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1806 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |