Kasirun, KAHEPPI ADE CHANDRA (2014) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMPN 1 Gadingrejo Tahun Pelajaran 2012/2013). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version Download (74Kb) | Preview |
|
|
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version Download (12Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version Download (210Kb) | Preview |
|
|
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version Download (121Kb) | Preview |
|
|
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version Download (76Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version Download (38Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB I.pdf - Published Version Download (89Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB II.pdf - Published Version Download (107Kb) | Preview |
|
|
File PDF
BAB III.pdf - Published Version Download (350Kb) | Preview |
|
File PDF
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (270Kb) |
||
|
File PDF
BAB V.pdf - Published Version Download (86Kb) | Preview |
|
|
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (91Kb) | Preview |
|
Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version Download (5Mb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini adalah eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pemahaman konsep matematis siswa yang mengikuti pembelajaran dengan tipe NHT dibandingkan dengan siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMPN 1 Gadingrejo tahun pelajaran 2012/2013 yang terdistribusi ke dalam delapan kelas. Sampel penelitian diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling, yaitu dengan mengambil dua kelas yang diajar oleh guru yang sama dan mempunyai nilai rata-rata tes yang sama. Penentuan kelas kontrol dan kelas eksperimen dilakukan secara acak dengan melihat rata-rata nilai ujian semester ganjil dan diperoleh kelas VIIID sebagai kelas eksperimen dan kelas VIIIC sebagai kelas kontrol. Kesimpulan penelitian ini adalah pemahaman konsep matematis siswa yang mengikuti pembelajaran dengan tipe NHT sama dengan pemahaman konsep matematis siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional. Kata Kunci : NHT, pemahaman konsep matematis.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > LB Theory and practice of education > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | A.Md Cahya Anima Putra . |
Date Deposited: | 31 May 2014 05:34 |
Terakhir diubah: | 31 May 2014 05:34 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1820 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |