EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMPN 1 Gadingrejo Tahun Pelajaran 2012/2013)

Kasirun, KAHEPPI ADE CHANDRA (2014) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMPN 1 Gadingrejo Tahun Pelajaran 2012/2013). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf - Published Version

Download (74Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (12Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - Published Version

Download (210Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf - Published Version

Download (121Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf - Published Version

Download (76Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf - Published Version

Download (38Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf - Published Version

Download (89Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf - Published Version

Download (107Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf - Published Version

Download (350Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (270Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf - Published Version

Download (86Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (91Kb) | Preview
[img] Archive
LAMPIRAN.zip - Published Version

Download (5Mb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini adalah eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui pemahaman konsep matematis siswa yang mengikuti pembelajaran dengan tipe NHT dibandingkan dengan siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMPN 1 Gadingrejo tahun pelajaran 2012/2013 yang terdistribusi ke dalam delapan kelas. Sampel penelitian diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling, yaitu dengan mengambil dua kelas yang diajar oleh guru yang sama dan mempunyai nilai rata-rata tes yang sama. Penentuan kelas kontrol dan kelas eksperimen dilakukan secara acak dengan melihat rata-rata nilai ujian semester ganjil dan diperoleh kelas VIIID sebagai kelas eksperimen dan kelas VIIIC sebagai kelas kontrol. Kesimpulan penelitian ini adalah pemahaman konsep matematis siswa yang mengikuti pembelajaran dengan tipe NHT sama dengan pemahaman konsep matematis siswa yang mengikuti pembelajaran konvensional. Kata Kunci : NHT, pemahaman konsep matematis.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 31 May 2014 05:34
Terakhir diubah: 31 May 2014 05:34
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/1820

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir