PENERAPAN AUGMENTED REALITY PADA BROSUR UNTUK MEDIA PERIKLANAN MOBIL SECARA VIRTUAL

0517032013, ANGGI ANDRIYADI (2010) PENERAPAN AUGMENTED REALITY PADA BROSUR UNTUK MEDIA PERIKLANAN MOBIL SECARA VIRTUAL. Digital Library.

[img]
Preview
File PDF
1. Sampul.pdf

Download (7Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
2. Abstrak.pdf

Download (233Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
3. Pengesahan.pdf

Download (102Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
4. Pernyataan.pdf

Download (78Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
5. Riwayat Hidup.pdf

Download (4Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
6. persembahan.pdf

Download (39Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
7. Motto.pdf

Download (25Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
8. Sanwacana.pdf

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
9. Daftar Isi.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
10. Daftar Gambar dan Tabel.pdf

Download (24Kb) | Preview
[img] File PDF
11. Bab 4 -5 (Mobil).pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2663Kb)
[img]
Preview
File PDF
12. Bab 1 -3 (Mobil).pdf

Download (709Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
13. Daftar Pustaka.pdf

Download (181Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Abstrak Desain brosur dibuat untuk membangun ketertarikan pelanggan dan minat pelanggan terhadap produk atau servis, sehingga brosur dapat mengarahkan pelanggan, untuk menghubungi atau datang membeli produk didalam brosur. Penerapan augmented reality pada brosur ini, dilakukan dengan menggunakan ArToolkit dan bahasa pemograman C++ untuk menampilkan produk 3D mobil yang dipromosikan, sehingga dapat membuat sales marketing mobil menjadi mudah mempromosikan sebuah produk mobil, tanpa harus membawa produk mobil yang asli. Kata kunci: Augmented reality, ArToolkit, Marker, bahasa C++, objek 3D, kamera. Abstract Brochure design was created in order to attract customer’s interest and desire to buy the products or services, therefore brochure can direct customers to contact or come to buy the advertised product. The implementation of augmented reality in this brochure was conducted by using ArToolkit and C++ programming language to display the 3D car product being promoted. Hence, it would be easier for the sales marketing to promote their product without bringing the original car. Keywords: Augmented Reality, ArToolkit, Marker, C++ Language, 3D Object, Camera.

Jenis Karya Akhir: Artikel
Subyek:
Program Studi: FAKULTAS MIPA > Prodi Fisika
Pengguna Deposit: tik 14 . Digilib
Date Deposited: 26 Jan 2016 05:41
Terakhir diubah: 26 Jan 2016 05:41
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/20506

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir