ANALISIS PENGARUH KEMIRINGAN JEMBATAN PRESTRESS TERHADAP GAYA PRATEGANG GIRDER

Bambang Syari, MUHAMMAD ICHSAN (2014) ANALISIS PENGARUH KEMIRINGAN JEMBATAN PRESTRESS TERHADAP GAYA PRATEGANG GIRDER. FAKULTAS TEKNIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
COVER DALAM.pdf

Download (14Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PERSETUJUAN.pdf

Download (131Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (129Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
PERNYATAAN.pdf

Download (93Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR ISI.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB I.pdf

Download (16Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB II.pdf

Download (383Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
BAB III.pdf

Download (18Kb) | Preview
[img] File PDF
BAB IV.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (806Kb)
[img]
Preview
File PDF
BAB V.pdf

Download (96Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (115Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
LAMPIRAN-LAMPIRAN.pdf

Download (1959Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Seiring berkembangnya suatu daerah yang diindikasikan dengan semakin banyaknya jalan layang yang dibangun, keamanan pengendara pengguna jembatan harus jadi perhatian yang diutamakan. Salah satu yang dapat mempengaruhi keamanan tersebut adalah kekuatan girder yang terpasang, dalam hal ini adalah balok girder prestress. Penelitian ini difokuskan untuk menghitung besarnya gaya prategang efektif yang bekerja pada girder prestress dan kemiringan maksimum dari tiap variasi bentang yang dilakukan. Proses analisis yang dilakukan mengikuti langkah pengerjaan yang dilakukan oleh Ir. M. Noer Ilham. Gaya prategang efektif yang terjadi pada bentang 30 m sebesar 6091,8035 kN, pada bentang 35 m sebesar 7172,5224 kN, dan pada bentang 40 m sebesar 7860,2638 kN. Kemiringan maksimum girder yang terjadi pada bentang 30 m sebesar 49,3562 %, pada bentang 35 m sebesar 57,8581 %, dan pada bentang 40 m sebesar 68,5936 %. Hasil ini dapat menjadi informasi dan masukan bagi perencana dan pelaksana pekerjaan jembatan, khususnya jembatan prestress. Kata kunci : Girder prestress, gaya prategang efektif, kemiringan maksimum girder

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > Mesin (General). Mesin Sipil (General)
> Mesin (General). Mesin Sipil (General)
Mesin (General). Mesin Sipil (General)

> Konstruksi bangunan
> Konstruksi bangunan
Program Studi: Fakultas Teknik > Prodi S1-Teknik Sipil
Pengguna Deposit: A.Md Cahya Anima Putra .
Date Deposited: 24 Jun 2014 08:05
Terakhir diubah: 24 Jun 2014 08:05
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/2118

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir