PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RAYA FUTSAL (Studi Pada Lapangan Raya Futsal)

Saut Samuel Marrezeki.B, 1016051101 (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RAYA FUTSAL (Studi Pada Lapangan Raya Futsal). FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (11Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (4Mb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (4Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada raya futsal. Jenis penelitian ini adalah penelitian survei, populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan raya futsal di Bandar Lampung dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling dengan metode accidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil analisis data menunjukan bahwa secara parsial terdapat dua variabel independen yaitu, kualitas pelayanan dan harga yang memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada lapangan raya futsal. Secara simultan, seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen (Y). Kesimpulan: kualitas pelayanan dan harga memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelanggan konsumen pada lapangan raya futsal. Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan. ABSTRAK BAHASA INGGRIS The purpose of this research was determining the effect of service quality and price to customer loyalty in the Raya Futsal.The type of this research is survey research, The type of this research is survey research, and the population is the intire customer Raya Futsal in Bandar Lampung with the number of respondent is 60 respondents. Technique of this research nonprobability sampling with accidental sampling method and analized using multiple linier regression. The result show that partially two independent variables which service quality and price have significant influence on customer loyality of Raya Futsal. Simultaneously, the second independent variables together have significant effects to dependent variable. Conclusion: service quality and price have significant influence on consumer loyalty in the Raya Futsal. Keywords: Customer loyalty, Price, Service Quality.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Bisnis
Pengguna Deposit: 7714405 . Digilib
Date Deposited: 01 Mar 2016 03:37
Terakhir diubah: 01 Mar 2016 03:37
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21294

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir