FITRIYANTI , 1213021025 (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 20 Bandar Lampung Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015-2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (13Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (3185Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (3141Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan model problem based learning terhadap kemampuan komunikasi matematis dan self confidence siswa. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMPN 20 Bandarlampung Tahun Pelajaran 2015/2016 dengan jumlah 244 siswa dan terdistribusi ke dalam delapan kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIII F dan VIII G yang dipilih dengan teknik purposive random sampling. Desain yang digunakan adalah posttest only control group design. Data penelitian ini diperoleh melalui tes kemampuan komunikasi matematis dan skala self confidence. Kesimpulan dari penelitian ini adalah problem based learning ber-pengaruh terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa, namun tidak berpengaruh terhadap self confidence siswa. Kata kunci: Problem Based Learning, Komunikasi Matematis, Self Confidence
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 8321605 . Digilib |
Date Deposited: | 03 Mar 2016 03:47 |
Terakhir diubah: | 03 Mar 2016 03:47 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21421 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |