PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH PADA KANTOR PUSAT BMT AMANAH SENTOSA ABADI PASIR SAKTI LAMPUNG TIMUR

ANGGA HERMANSYAH, 1213031005 (2016) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH PADA KANTOR PUSAT BMT AMANAH SENTOSA ABADI PASIR SAKTI LAMPUNG TIMUR. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2990Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2069Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada pengaruh relationship marketing, dan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pada BMT Amanah Sentosa Abadi Pasir Sakti Lampung Timur. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 6882 nasabah. Teknik sampling dengan menggunakan Non Probability Sampling dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 99 nasabah. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier dan Path Analysis. Subjek penelitian yaitu nasabah BMT Amanah Sentosa Abadi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif verifikatif, dengan pendekatan ex post facto dan metode survey. Pengujian hipotesis pertama, kedua dan ketiga menggunakan uji t sedangkan hipotesis keempat menggunakan uji F. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil sebagai berikut: 1) Ada pengaruh yang positif dan signifikan program relationship marketing terhadap kepuasan nasabah pada kantor pusat BMT Amanah Sentosa Abadi Pasir Sakti Lampung Timur tahun 2016. 2) Ada pengaruh yang positif dan signifikan kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah pada kantor pusat BMT Amanah Sentosa Abadi Pasir Sakti Lampung Timur tahun 2016. 3) Ada pengaruh yang positif dan signifikan program relationship marketing terhadap loyalitas nasabah pada kantor pusat BMT Amanah Sentosa Abadi Pasir Sakti Lampung Timur tahun 2016. 4) Ada pengaruh yang positif dan signifikan program relationship marketing terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah pada BMT Amanah Sentosa Abadi Pasir Sakti Lampung Timur tahun 2016. Kata kunci: kepuasan nasabah, loyalitas nasabah, relationship marketing.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HB Economic Theory
> L Education (General) = Pendidikan
> LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 95388820 . Digilib
Date Deposited: 22 Apr 2016 06:59
Terakhir diubah: 22 Apr 2016 06:59
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/21842

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir