PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI ORANG TUA KEPADA ANAK TERHADAP KENAKALAN REMAJA DI DESA ADIPURO KECAMATAN TRIMURJO KABUPATEN LAMPUNG TENGAH (SKRIPSI)

LIANA RIZKI PUTRI , 1213032043 (2016) PENGARUH INTENSITAS KOMUNIKASI ORANG TUA KEPADA ANAK TERHADAP KENAKALAN REMAJA DI DESA ADIPURO KECAMATAN TRIMURJO KABUPATEN LAMPUNG TENGAH (SKRIPSI). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1730Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (872Kb) | Preview

Abstrak

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan pengaruh intensitas komunikasi orang tua kepada anak terhadap kenakalan remaja di Desa Adipuro Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah. Metode yang digunakan penelitian ini adalah menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sekaligus dijadikan sampel yaitu 36 remaja sebagai responden. Analisa data penelitian ini adalah menggunakan rumus Chi Kuadrat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kurangnya intensitas komunikasi orang tua kepada anak mempengaruhi anak dalam menentukan prilaku yang akan dilakukannya, artinya terdapat pengaruh intensitas komunikasi orang tua kepada anak terhadap kenakalan remaja. Kata kunci: kenakalan remaja, intensitas komunikasi orang tua

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Pengguna Deposit: 43269207 . Digilib
Date Deposited: 11 Jun 2016 03:37
Terakhir diubah: 11 Jun 2016 03:37
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22435

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir