EVALUASI KINERJA PELAYANAN APARATUR KELURAHAN WAY DADI BARU PASCA PEMEKARAN WILAYAH KELURAHAN DI KOTA BANDAR LAMPUNG

MAYA RAHMADHANI R, 1216041064 (2016) EVALUASI KINERJA PELAYANAN APARATUR KELURAHAN WAY DADI BARU PASCA PEMEKARAN WILAYAH KELURAHAN DI KOTA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (49Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1388Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1172Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Penelitian ini adalah penelitian yang membahas mengenai evaluasi (penilaian) hasil kinerja dari pegawai yang bekerja pada institusi pemerintah. Pada dasarnya institusi pemerintah memiliki tujuan yaitu untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, yang dalam hal ini menekankan pada penilaian kinerja pegawai dalam memberikan layanan administrasi. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hasil kinerja pelayanan yang diberikan pegawai pemerintah kepada masyarakat dan untuk mengetahui faktor-faktor penghambat yang timbul dalam pelaksanaan layanan administrasi. Dalam hal ini penulis menggunakan pendekatan analisisi kualitatif dan menggunakan tipe penelitian deskriptif (gambaran). Penelitian ini juga diperoleh dari hasil wawancara, observasi, dan diperkuat dengan dokumentasi. Serta dengan dilakukannya analisis data secara terstruktur dan sistematis, sesuai dengan fokus permasalahan dengan menggunakan teori pengukuran kinerja. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini adalah masih adanya pegawai kelurahan yang kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelayanan administrasi masih kurang maksimal. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu kinerja pegawai Kelurahan Way Dadi Baru pasca pemekaran kelurahan sudah cukup baik. Adapun saran yang dapat diberikan penulis terhadap pegawai Kelurahan Way Dadi Baru adalah agar kiranya dapat bekerja dengan semaksimal mungkin walaupun dengan sarana prasrana yang pada umumnya masih kurang lengkap. Kata kunci : Evaluasi Kinerja, Pelayanan Publik dan Manajemen Sumber Daya Manusia. ABSTRACT This research is discussing the evaluation (assessment) the results of performance of employees working in government institutions. Basically the government institution has a purpose which is to provide excellent service to the community, which in this case the emphasis on employee performance evaluation in providing administrative services. The purpose of this study was to determine the results of the performance of the service provided to the public and government officials to determine the inhibiting factors that arise in the implementation of administrative services. In this case the author uses a qualitative approach analisisi and use descriptive type (picture). The study also obtained from interviews, observations, and reinforced with documentation. And by doing data analysis in a structured and systematic, according to the focus of the problem by using the theory of performance measurement. The results obtained in this study is still their administrative employee whose performance in providing services to the community, especially the administrative services is still less than the maximum. The conclusion of this analysis, employee performance Kelurahan Way Dadi Baru after village has been quite good division. The advice can be given to the employee author Kelurahan Way Dadi Baru is so presumably can work to the fullest even with good infrastructure facilities, which are generally less complete Keywords: Performance Evaluation, Public Service and Human Resource Management.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Ilmu Administrasi Negara
Pengguna Deposit: 67518948 . Digilib
Date Deposited: 21 Jun 2016 06:57
Terakhir diubah: 21 Jun 2016 06:57
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22676

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir