FINANSIA RISTARIKA , 1213031033 (2016) PENGARUH MINAT BELAJAR, DISIPLIN BELAJAR DAN FASILITAS BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPS TERPADU PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 26 BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2015/2016. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG BANDAR LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1768Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1144Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh minat belajar, disiplin belajar, fasilitas belajar terhadap hasil belajar IPS terpadu. Metode yang digunakan adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini yaitu siswa kelas VIII SMP N 26 Bandar Lampung dan sampel 165 konsumen yang ditentukan dengan rumus taro yamane. Metode penetapan sampel yaitu probability sampling dengan menggunakan teknik proporsional random sampling. Pengujian hipotesis menggunakan regresi linier sederhana dan regresi linier multipel. Hasil analisis menunjukkan (1) ada pengaruh minat belajar terhadap hasil belajar ips terpadu, (2) ada pengaruh disiplin belajar terhadap hasil belajar IPS Terpadu, (3) ada pengaruh fasilitas belajar terhadap hasil belajar IPS Terpadu, (4) ada pengaruh minat belajar, disiplin belajar, dan fasilitas belajar terhadap hasil belajar IPS Terpadu. Kata kunci : disiplin belajar, fasilitas belajar, hasil belajar, minat belajar
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 10459714 . Digilib |
Date Deposited: | 23 Jun 2016 03:20 |
Terakhir diubah: | 23 Jun 2016 03:20 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/22782 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |