HUBUNGAN MINAT SISWA DALAM MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR AL QURAN DENGAN PELANGGARAN TATA TERTIB SEKOLAH (Dian Puspita Ningrum, Adelina Hasyim, Yunisca Nurmalisa)

DIAN PUSPITA NINGRUM, 1013032006 (2016) HUBUNGAN MINAT SISWA DALAM MENGIKUTI BIMBINGAN BELAJAR AL QURAN DENGAN PELANGGARAN TATA TERTIB SEKOLAH (Dian Puspita Ningrum, Adelina Hasyim, Yunisca Nurmalisa). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
FIle PDF
ABSTRAK.pdf

Download (5Kb) | Preview
[img] FIle PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1962Kb)
[img]
Preview
FIle PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1963Kb) | Preview

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menjelaskan hubungan minat siswa dalam mengikuti (BBQ)dengan pelanggaran tata tertib sekolah.Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimanakah hubungan minat siswa dalam pembelajaran (BBQ) dengan pelanggaran tata tertib sekolah. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode deskriptif korelasional.Teknik pengumpulan data menggunakan angket, wawancara dan observasi.Teknik analisis data menggunakan teknik sampling alokasi proporsional dan chi kuadrat.Sampel yang diambil sebanyak 25% dari 108 yaitu 27 siswa. Penelitian ini menunjukkan ada hubungan yang sangat kuat pada minat siswa dalam mengikuti (BBQ)dengan pelanggaran tata tertib sekolah.Meminimalisir pelanggaran tata tertib sekolah pada siswa diperlukannya minat siswa dalam mengikuti (BBQ) disekolah. Kata Kunci: minat siswa, bimbingan belajar al quran, tata tertib sekolah

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> LB Theory and practice of education
Program Studi: FKIP > Prodi PPKN
Pengguna Deposit: 3179046 . Digilib
Date Deposited: 05 Aug 2016 07:10
Terakhir diubah: 05 Aug 2016 07:10
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23331

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir