Agung Ardiansyah, 1213032002 (2016) PENGARUH UANG KULIAH TUNGGAL (UKT) TERHADAP MINAT BERORGANISASI MAHASISWA DI LINGKUNGAN JURUSAN PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (P.IPS) FKIP UNIVERSITAS LAMPUNG TAHUN 2015/2016. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN .
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (30Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1529Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1035Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan pengaruh UKT terhadap minat berorganisasi mahasiswa di lingkungan jurusan Pendidian Ilmu Pengetahuan Sosial (P.IPS) FKIP Universitas Lampung. Jenis penelitian ini deskriptif kuantitatif. Subyek penelitian ini mahasiswa angkatan 2013-2015 jurusan P.IPS FKIP Universitas Lampung yang dikenakan UKT berjumlah 1073 dengan sampel 91 mahasiswa. Analisis data menggunakan Chi Kuadrat, teknik pokok pengumpulan data menggunakan angket. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh UKT terhadap minat berorganisasi mahasiswa di lingkungan jurusan Pendidian Ilmu Pengetahuan Sosial (P.IPS) FKIP Universitas Lampung tidak terdapat pengaruh yang signifikan, dengan kategori keeratan sangat rendah antara pengaruh UKT terhadap minat berorganisasi mahasiswa, artinya UKT tidak mempengaruhi minat berorganisasi mahasiswa melainkan yang lebih berpengaruh adalah pemahaman mahasiswa terhadap pentingnya berorganisasi yang menyebabkan mahasiswa menjadi enggan untuk mengikuti aktifitas organisasi kemahasiswaan. Kata Kunci: minat berorganisasi mahasiswa, pengaruh, uang kuliah tunggal
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > H Social Sciences (General) > LB Theory and practice of education |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | 2291762 . Digilib |
Date Deposited: | 23 Aug 2016 03:49 |
Terakhir diubah: | 23 Aug 2016 03:49 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23537 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |