PENGARUH PERSEPSI SISWA TENTANG KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS PERPUSTAKAAN TERHADAP MINAT BACA SISWA DI PERPUSTAKAAN MA AL FATAH NATAR TAHUN PELAJARAN 2015/2016

Nur Fitriana , (1213031066) (2016) PENGARUH PERSEPSI SISWA TENTANG KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS PERPUSTAKAAN TERHADAP MINAT BACA SISWA DI PERPUSTAKAAN MA AL FATAH NATAR TAHUN PELAJARAN 2015/2016. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (6Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1637Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1328Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini dilatar belakangi rendahnya minat baca siswa di perpustakaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi siswa tentang kualitas pelayanan dan fasilitas perpustakaan terhadap minat baca siswa di perpustakaan MA Al Fatah Natar tahun pelajaran 2015/2016. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif verifikatif dengan menggunakan metode ex facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 348 siswa yang terdiri dari 12 kelas. Teknik pengambilan sampel yaitu Probability Sampling dengan menggunakan Cluster Sampling. Untuk menentukan sampel menggunakan rumus T. Yamane didapat sampel sebanyak 77 siswa. Berdasarkan analisis data diperoleh hasil penelitian sebagai berikut: (1) ada pengaruh persepsi siswa tentang kualitas pelayanan (X1) terhadap minat baca siswa (Y) di perpustakaan MA Al Fatah Natar tahun pelajaran 2015/2016 sebesar 31,7%, (2) ada pengaruh fasilitas perpustakaan (X2) terhadap minat baca siswa (Y) di perpustakaan MA Al Fatah Natar tahun pelajaran 2015/2016 sebesar 30,9%, (3) ada pengaruh persepsi siswa tentang kualitas pelayanan (X1) dan fasilitas perpustakaan (X2) terhadap minat baca siswa (Y) di perpustakaan MA Al Fatah Natar tahun pelajaran 2015/2016 sebesar 41,9%. Kata Kunci: minat baca siswa, fasilitas perpustakaan, persepsi siswa tentang kualitas pelayanan.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > LB Theory and practice of education
> Perpustakaan ( Umum )
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 1344457 . Digilib
Date Deposited: 24 Aug 2016 04:04
Terakhir diubah: 24 Aug 2016 04:04
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23611

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir