ZACHRA DILYA MULYADI , 1213021079 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas X Semester Genap MAN 1 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (6Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1747Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (1748Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan jenis penelitian eksperimen semu yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas model problem based learning ditinjau dari kemampuan pemahaman konsep dan disposisi matematis siswa. Penelitian ini menggunakan design post test only control group. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas X MAN 1 Bandarlampung tahun pelajaran 2015/2016 yang diambil 2 kelas sebagai sampel melalui teknik purposive sampling. Data penelitian ini berupa data kuantitatif. Instrumen penelitian yang digunakan ialah instrument tes untuk melihat kemampuan pemahaman konsep matematis siswa yang terdiri dari soal post test dan instrument non tes untuk melihat disposisi matematis siswa yang terdiri dari angket disposisi matematis. Hasil analisis data menunjukkan bahwa model problem based learning efektif ditinjau dari pemahaman konsep dan disposisi matematis siswa. Kata kunci: disposisi matematis, efektifitas, pemahaman konsep matematis problem based learning
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan > QA Mathematics |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 7217907 . Digilib |
Date Deposited: | 13 Oct 2016 03:58 |
Terakhir diubah: | 13 Oct 2016 03:58 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/23999 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |