Doni Firdaus, 1213031020 (2016) STUDI PERBANDINGAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS TERPADU DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF PICTURE AND PICTURE DAN EXAMPLES NON EXAMPLES DENGAN MEMPERHATIKAN KECERDASAN INTRAPERSONAL DAN KECERDASAN INTERPERSONAL SISWA SMP NEGERI 2 AMBARAWA KELAS VII TAHUN PELAJARAN 2015/2016. UNIVERSITAS LAMPUNG, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (12Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (1268Kb) |
||
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (830Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Permasalahan yang melatarbelakangi penelitian ini adalah rendahnya keterampilan social siswa di kelas VII SMP Negeri 2 Ambarawa.Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perbedaan keterampilan social menggunakan model pembelajaran kooperatif Picture and Picture dan model pembelajaran kooperatif Example Non Example dengan memperhatikan kecerdasan intrapersonal dan interpersonal. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian komparatif dengan pendekatan eksperimen. Hasil penelitian diperoleh bahwa ada perbedaan keterampilan social menggunakan model pembelajaran kooperatif Picture and Picture dan model pembelajaran kooperatif Example Non Example dengan memperhatikan kecerdasan intrapersonal dan interpersonal, serta ada interaksi antara model pembelajaran, kecerdasan intrapersonal dan interpersonal terhadap keterampilan social siswa. Kata kumci : kecerdasan interpersonal, kecerdasan intrapersonal, Keterampilan sosial, model example non example, model picture and picture.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS |
Pengguna Deposit: | 8644059 . Digilib |
Date Deposited: | 26 Oct 2016 03:14 |
Terakhir diubah: | 26 Oct 2016 03:14 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24222 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |