PERILAKU PERUSAHAAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA USAHA PADA INDUSTRI JASA FOTOKOPI (Studi pada Industri Jasa Fotokopi di Kawasan Universitas Lampung)

Rini Novia Napitupulu, (1211021100) (2016) PERILAKU PERUSAHAAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA USAHA PADA INDUSTRI JASA FOTOKOPI (Studi pada Industri Jasa Fotokopi di Kawasan Universitas Lampung). FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK (ABSTRACT).pdf

Download (9Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (2547Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (2284Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh strategi produk, strategi harga, strategi promosi dan layanan konsumen serta strategi kerjasama perusahaan industri jasa fotokopi terhadap kinerja industri jasa fotokopi. Penelitian ini menggunakan model unstructured dengan jumlah observasi sebanyak 40 perusahaan industri. Hasil estimasi menunjukkan variabel strategi produk, strategi harga, strategi promosi dan layanan konsumen serta strategi kerjasama berpengaruh positif dan secara signifikan mempengaruhi kinerja perusahaan. Kata kunci : Industri Jasa Fotokopi, Kinerja Perusahaan, Perilaku Perusahaan, Strategi Harga, Strategi Kerjasama, Strategi Produk, Strategi Promosi dan Layanan konsumen. abstract The research is to identify and analyze the effect of product strategy, pricing, promotion and customer service and also cooperation strategy on business performance improvement in photocopying services industry. This study uses unstructured models with observations by 40 industrial enterprises. The result show that variable product strategy, pricing, promotion and customer services and also cooperation strategy are significantly and positive influenced for the company performance. Key Word: Behavior of the company, Company performance, Cooperation strategy, Photocopying services industry, Pricing strategy, Product strategy, Promotion and customer service strategy.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HC Economic History and Conditions
> HD Industries. Land use. Labor
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Ekonomi Pembangunan
Pengguna Deposit: 8718262 . Digilib
Date Deposited: 23 Dec 2016 03:35
Terakhir diubah: 23 Dec 2016 03:35
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24789

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir