HUBUNGAN ANTARA KECEPATAN DAN KELINCAHAN DENGAN KETERAMPILAN MENGGIRING BOLA PADA TIM FUTSAL SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG

ATASA MANGGARA ARU, 1213051012 (2016) HUBUNGAN ANTARA KECEPATAN DAN KELINCAHAN DENGAN KETERAMPILAN MENGGIRING BOLA PADA TIM FUTSAL SMA YP UNILA BANDAR LAMPUNG. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (9Kb) | Preview
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (674Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.PDF
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (710Kb)

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Masalah dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar hubungan antara kecepatan dan kelincahan Dengan keterampilan menggiring bola pada Tim futsal sma yp unila Bandar lampung Populasi dalam penelitian ini Tim futsal sma yp unila Bandar Lampung sebanyak 27 orang. Pengambilan sampel penelitian menggunakan adalah total sampling Metode pengambilan data menggunakan survey dengan teknik tes dan pengukuran, sedangkan instrumen yang digunakan adalah kecepatan dan kelincahan dengan keterampilan menggiring bola Data diolah dengan metode analisis korelasi Product Moment. Berdasarkan hasil analisis diperoleh koefisien korelasi antara kecepatan dengan keterampilan menggiring bola menunjukkan nilai rhitung (0,311) > (0,381) rtabel. Dengan tingkat hubungan rendah dan koefisien korelasi antara kelincahan dengan keterampilan menggiring bola futsal menunjukkan nilai rhitung (0,286) > (0,381) rtabel. Dengan tingkat hubungan rendah Serta koefisien korelasi antara kecepatan dan kelincahan dengan keterampilan menggiring bola futsal menunjukkan nilai rhitung (0,314) > (0,381) rtabel. Dengan tingkat hubungan rendah Kesimpulan pada penelitian ini yaitu terdapat hubungan antara kecepatan keterampilan menggiring bola dengan tingkat hubungan rendah, terdapat hubungan antara kelincahan keterampilan menggiring bola dengan tingkat hubungan rendah, serta terdapat hubungan antara kecepatan dan kelincahan keterampilan menggiring bola futsa dengan tingkat hubungan yang rendah pada tim futsal sma yp unila bandar lampung. Kata Kunci: Kecepatan, kelincahan, menggiring bola.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi
Pengguna Deposit: 0002497 . Digilib
Date Deposited: 23 Dec 2016 09:06
Terakhir diubah: 23 Dec 2016 09:06
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/24878

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir