ESRAWATI SILALAHI, 1213052009 (2016) KEMANDIRIAN SISWA DALAM RENCANA STUDI LANJUT (PADA SISWA KELAS IX SMP NEGERI 1 NATAR TAHUN PELAJARAN 2016/2017). Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.
|
File PDF
ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (920Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (919Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Masalah penelitian ini adalah kemandirian dalam rencana studi lanjut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kemandirian dalam rencana studi lanjut pada siswa kelas IX SMP Negeri 1 Natar Tahun Pelajaran 2016/2017. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan angket kemandirian rencana studi lanjut dan wawancara sebagai pendukung. Sampel sebayak 95 siswa diperoleh dengan menggunakan teknik simple random sampling. Hasil penelitian menunjukkan 66,3% siswa memiliki tingkat kemandirian dalam rencana studi lanjut “tinggi”, 22,1% siswa memiliki tingkat kemandirian dalam rencana studi lanjut “cukup tinggi”, 8,4% siswa memiliki tingkat kemandirian dalam rencana studi lanjut “rendah”, 3,2% siswa memiliki tingkat kemandirian dalam rencana studi lanjut “sangat tinggi”. Tidak ada siswa yang memiliki tingkat kemandirian dalam rencana studi lanjut yang sangat rendah. Kata Kunci: bimbingan dan konseling, kemandirian siswa, rencana studi lanjut
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > BF Psychology > > BF Psychology > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Program Studi: | FKIP > Prodi Bimbingan dan Konseling |
Pengguna Deposit: | 5451300 . Digilib |
Date Deposited: | 23 Jan 2017 03:00 |
Terakhir diubah: | 23 Jan 2017 03:00 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25165 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |