ANALISIS PERBANDINGAN MOMEN LENTUR PELAT DUA ARAH ANTARA METODE LEVY DENGAN PERATURAN BETON BERTULANG INDONESIA 1971(PBI-71)

Dian Setiawan, 1015011093 (2017) ANALISIS PERBANDINGAN MOMEN LENTUR PELAT DUA ARAH ANTARA METODE LEVY DENGAN PERATURAN BETON BERTULANG INDONESIA 1971(PBI-71). FT, Universitas lampung.

[img] File PDF
Abstrak (Abstrack).pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (145Kb) | Minta salinan
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (7Mb) | Minta salinan
[img]
Preview
File PDF
Skripsi Tanpa BAB Pembahasan.pdf

Download (5Mb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Pada suatu perancangan dan analisis pelat dua arah yang berlaku di Indonesiaterdapat dua metode perhitungan yakni dengan metode desain langsung (Direct Design Method) dan metode PBI-71(metode koofisien momen). Selain itu ada dua metode lain yang dapat digunakan dalam perhitungan desain pelat yakni metode portal ekivalen (Equivalent Frame Method) dan metoda garis leleh (Yield Line Method). Pada perhitungan pelat menggunakan metode DDM (Direct Design Method) dan metode PBI-71 terdapat perbedaan nilai momen lentur yang dapat berpengaruh terhadap perancangan tulangan pelat yang cenderung boros di dalam pelaksanaan di lapangan. Dalam hal ini dilakukan studi analisis menggunakan metode M. Levy dengan beberapa simulasi kondisi tumpuan. Selanjutnya, membandingkan nilai faktor momen dari hasil analisis pada metode M. Levy dengan nilai faktor momen pada PBI-71 Tabel 13.3.1. Hasil analisis menunjukan nilai faktor momen pada PBI-71 lebih besar dibandingkan metode M. Levy. Kata kunci : momen, nilai faktor momen, lendutan

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Uncontrolled Keywords: Pelat Dua Arah Metode Levy
Subyek: > Teknologi (General)
> Teknologi (General)
Teknologi (General)
Program Studi: Fakultas Teknik > Prodi S1-Teknik Sipil
Pengguna Deposit: Dian . Digilib
Date Deposited: 27 Jan 2017 03:09
Terakhir diubah: 27 Jan 2017 03:09
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25231

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir