MELIANSARI , 1313032050 (2017) HUBUNGAN KEMAMPUAN BELAJAR MANDIRI DENGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PPKN DI PAKET C DI DESA WIYONO KECAMATAN GEDUNG TATAAN KABUPATEN PESAWARAN TAHUN AJARAN 2016/2017. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
2. ABSTRAK.pdf Download (7Kb) | Preview |
|
|
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf Download (898Kb) | Preview |
|
File PDF
SKRIPSI FULL.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (2404Kb) |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan hubungan kemampuan belajar mandiri dengan hasil belajar mata pelajaran PPKn di Paket C di Desa Wiyono Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran tahun ajaran 2016/2017. Metode yang digunakan adalah korelasi dengan pendekatan kuantitatif, subyek penelitian yang berjumlah 38 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan angket, observasi, dan wawancara. Analisi data menggunakan Chi Kuadrat. Hasil penelitian adalah terdapat hubungan yang positif antara kemampuan belajar mandiri dengan hasil belajar mata pelajaran PPKn di Paket C di Desa Wiyono Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran, dimana kemampuan belajar mandiri peserta didik cenderung kurang mandiri karena keterbatasan waktu belajar serta minimnya fasilitas belajar dan hasil belajar peserta didik pada mata pelajaran PPKn cenderung sedang, hanya berkisar antara 60 – 70 dalam kategori keeratan sedang. Kata kunci: hasil belajar PPKn, kemampuan belajar mandiri, pembelajaran PPKn
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | > JA Political science (General) > L Education (General) = Pendidikan |
Program Studi: | FKIP > Prodi PPKN |
Pengguna Deposit: | 3241425 . Digilib |
Date Deposited: | 28 Feb 2017 03:38 |
Terakhir diubah: | 28 Feb 2017 03:39 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25825 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |