EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016)

UTARY FATHU RAHMI, 1213021074 (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT DITINJAU DARI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA (Studi pada Siswa Kelas VIII Semester Genap SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2015/2016). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (12Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1921Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1869Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe team games tournament ditinjau dari kemampuan representasi matematis, dan persentase siswa tuntas belajar. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VIII SMP Muhammadiyah 3 Bandar Lampung tahun pelajaran 2015/2016 yang terdistribusi dalam enam kelas. Sampel penelitian ini adalah siswa kelas VIIIA dan VIIIB yang ditentukan dengan teknik purposive sampling. Desain yang digunakan adalah posttest only control group design. Data penelitian diperoleh melalui tes kemampuan representasi matematis siswa. Kesimpulan dari penelitian ini adalah model pembelajaran team games tournament tidak efektif ditinjau dari kemampuan representasi matematis siswa. Kata kunci: efektivitas, pembelajaran team games tournament, representasi matematis

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
> QA Mathematics
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Matematika
Pengguna Deposit: 5641231 . Digilib
Date Deposited: 28 Feb 2017 06:18
Terakhir diubah: 28 Feb 2017 06:18
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/25841

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir