PENGARUH PRESEPSI KONSUMEN TENTANG DIMENSI SERVICESCAPE (AMBIENT CONDITION, SPATIAL LAYOUT AND FUNCTIONALITY, SIGN SYMBOL AND ATRIFACTS), HARGA DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT. YAMAHA LAMPUNG SAKTI MOTOR NATAR LAMPUNG SELATAN

ANISA MARTIAH , 1313031008 (2017) PENGARUH PRESEPSI KONSUMEN TENTANG DIMENSI SERVICESCAPE (AMBIENT CONDITION, SPATIAL LAYOUT AND FUNCTIONALITY, SIGN SYMBOL AND ATRIFACTS), HARGA DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT. YAMAHA LAMPUNG SAKTI MOTOR NATAR LAMPUNG SELATAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN , UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (20Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1676Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1677Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dimensi servicescape (ambient condition, spatial layout and functionality, sign symbol and atrifacts), harga, dan kinerja karyawan terhadap loyalitas konsumen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini yaitu orang-orang yang pernah memperbaiki sepeda motor di PT. Yamaha Lampung Sakti Motor Natar Lampung Selatan dan sampel 100 responden yang ditentukan dengan teknik accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa, ada pengaruh dimensi dimensi servicescape (ambient condition, spatial layout and functionality, sign symbol and atrifacts), harga, dan kinerja karyawan terhadap loyalitas konsumen. Berdasarkan analisis data diperoleh Fhitung 139, 888 > Ftabel 2,31 yang ditunjukan dengan regresi linier multipel dengan koefisien determinasi ( ) 0,882 yang berarti loyalitas konsumen dipengaruhi oleh ambient condition, spatial layout and functionality, sign symbol and atrifacts), harga, dan kinerja karyawan sebesar 88,2%, sisanya 11,8 % dipengaruhi oleh faktor lain. Kata kunci : Servicescape, ambient condition, spatial layout and funcionality, sign symbol and atrifacts, harga, kinerja karyawan, loyalitas konsumen.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 6799697 . Digilib
Date Deposited: 23 Mar 2017 02:03
Terakhir diubah: 23 Mar 2017 02:03
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26099

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir