ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI DI LAMPUNG UTARA

RIDO KURNIAWAN, 1011011156 (2017) ANALISIS PENGARUH HARAPAN PELANGGAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASANPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGANPADA PENGGUNA KARTU KREDIT PADA BRI DI LAMPUNG UTARA. FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (85Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1752Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1566Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Permasalahan penelitian ini adalah Apakah pemenuhan harapan pelanggan, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna kartu kredit pada BRI di Lampung Utara. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh faktor harapan pelanggan, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pengguna kartu kredit dari BRI di Lampung Utara. Hipotesis yang diajukan adalah Harapan pelanggan, kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan pemakai kartu kredit BRI di Lampung Utara. Berdasarkan pembahasan loyalitas terhadap pengguna kartu kredit pada BRI di Lampung Utara dipengaruhi oleh harapan pelanggan, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan. Hal ini ditunjukkan oleh nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 43,8%, sedangkan sisanya 56,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak teridentifikasi. Angka sebesar 43,8% menunjukkan bahwa, harapan pelanggan, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap peningkatan loyalitas pelanggan pada pengguna kartu kredit pada BRI di Lampung Utara. Hasil pengujian hipotesis secara menyeluruh dengan uji F pada tingkat kepercayaan 95% atau dengan nilai alpha = 5 % diperoleh Sgnifikansi F hitung = 0.000 < Signifikansi F Alpha 5 %, berarti Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini menunjukkan secara statistik semua variabel bebas yaitu harapan pelanggan, kualitas produk, dan kepusan pelanggan, secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pengguna kartu kredit pada BRI di Lampung Utara.Hasil pengujian hipotesis secara parsial dengan uji t pada alpha 0,05 menunjukkan signifikansi yang ditentukan dalam penelitian ini yaitu 5%. Dari ketiga variabel loyalitas loyalitas pelanggan pada pengguna kartu kredit pada BRI di Lampung Utara adalah kepuasan pelanggan. Kata kunci: Harapan Pelanggan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Program Studi: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Prodi S1-Manajemen
Pengguna Deposit: 81179269 . Digilib
Date Deposited: 27 Apr 2017 08:25
Terakhir diubah: 27 Apr 2017 08:25
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26460

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir