PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SD NEGERI 2 METRO SELATAN

ROYATI CHOIRIYAH , 1313053150 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IV SD NEGERI 2 METRO SELATAN. FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (19Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (994Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (815Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

ABSTRAK Berdasarkan hasil observasi, wawancara dan dokumentasi di kelas IV SD Negeri 2 Metro Selatan dapat diketahui bahwa hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika rendah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe snowball throwing terhadap hasil belajar siswa. Jenis penelitian yang digunakan yaitu penelitian eksperimen. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik tes berupa soal pilihan jamak. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan independent sample t-test dengan bantuan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model pembelajaran kooperatif tipe snowball throwing dapat mempengaruhi hasil belajar siswa. Kata Kunci: snowball throwing, hasil belajar, matematika.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > L Education (General) = Pendidikan
> LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD)
Pengguna Deposit: 33407364 . Digilib
Date Deposited: 09 Jun 2017 07:56
Terakhir diubah: 09 Jun 2017 07:56
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26818

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir