PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT ASURANSI JIWA SYARIAH AL AMIN CABANG LAMPUNG TAHUN 2016/2017

NANIK RUSTIANA, 1313031060 (2017) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA MELALUI KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT ASURANSI JIWA SYARIAH AL AMIN CABANG LAMPUNG TAHUN 2016/2017. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (11Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (1755Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (1319Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja dan motivasi kerja terhadap disiplin kerja melalui kepuasan kerja karywan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan ex post facto dan survey. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 113 karyawan. Sampel yang diperoleh adalah 88 karyawan dan teknik pengambilan sampel yaitu simple random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Pengujian hipotesis menggunakan analisis path. Subjek penelitian yaitu karyawan PT Asuransi Jiwa Syariah AL AMIN Cabang Lampung. Hasil penelitian menunjukkan: bahwa ada pengaruh lingkungan kerja dan motivasi kerja terhadap disiplin kerja melalui kepuasan kerja karywan, baik secara langsung maupun secara tidak langsung. Kata kunci: lingkungan kerja, motivasi kerja, kepuasan kerja dan disiplin kerja karyawan.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek: > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Program Studi: FKIP > Prodi Pendidikan Ekonomi IPS
Pengguna Deposit: 23874802 . Digilib
Date Deposited: 12 Jun 2017 07:10
Terakhir diubah: 12 Jun 2017 07:10
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26834

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir