ELIZABETH CAHYA KRISTINA, 0643021021 (2014) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DITINJAU DARI PEMAHAMAN KONSEP (Studi pada Siswa Kelas VIII SMP Sejahtera I Bandar Lampung Tahun Pelajaran 2013/2014). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN, UNIVERSITAS LAMPUNG.
|
File PDF
2 ABSTRAK.pdf Download (66Kb) | Preview |
|
|
File PDF
cover dalam.pdf Download (466Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Halaman persetujuan.pdf Download (1595Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Halaman pengesahan.pdf Download (1476Kb) | Preview |
|
|
File PDF
4. PERNYATAAN SKRIPSI MAHASISWA.pdf Download (764Kb) | Preview |
|
|
File PDF
5.RIWAYAT HIDUP.pdf Download (48Kb) | Preview |
|
|
File PDF
7.PERSEMBAHAN.pdf Download (23Kb) | Preview |
|
|
File PDF
6.MOTTO.pdf Download (28Kb) | Preview |
|
|
File PDF
8.SANWACANA.pdf Download (87Kb) | Preview |
|
|
File PDF
9. Daftar Isi.pdf Download (69Kb) | Preview |
|
|
File PDF
10. DAFTAR TABEL.pdf Download (47Kb) | Preview |
|
|
File PDF
11. Daftar Lampiran.pdf Download (53Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab I.pdf Download (103Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab II.pdf Download (156Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Bab III.pdf Download (132Kb) | Preview |
|
File PDF
Bab IV.pdf Restricted to Hanya pengguna terdaftar Download (88Kb) |
||
|
File PDF
Bab V.pdf Download (65Kb) | Preview |
|
|
File PDF
Daftar Pustaka.pdf Download (85Kb) | Preview |
Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)
Penelitian ini merupakan penelitian eksperimen dengan analisis data secara deskriptif yang bertujuan untuk mengetahui efektivitas pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual ditinjau dari pemahaman konsep siswa kelas VIII SMP Sejahtera 1 Bandar Lampung tahun pelajaran 2013/2014. Sampel dari penelitian ini adalah keseluruhan dari populasi yaitu seluruh kelas VIII SMP Sejahtera 1 Bandar Lampung tahun pelajaran 2013/2014 dengan jumlah siswa sebanyak 48 siswa yang terbagi dalam 2 kelas yaitu kelas VIII-A dan kelas VIII-B. Berdasarkan pengujian hipotesis dengan taraf signifikansi 5%, diperoleh bahwa pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual dapat meningkatkan pemahaman konsep siswa. Kesimpulan yang diperoleh yaitu pembelajaran matematika dengan pendekatan kontekstual efektif diterapkan di kelas VIII ditinjau dari pemahaman konsep matematis siswa.
Jenis Karya Akhir: | Skripsi |
---|---|
Subyek: | |
Program Studi: | FKIP > Prodi Pendidikan Matematika |
Pengguna Deposit: | 685551 . Digilib |
Date Deposited: | 16 Aug 2014 06:19 |
Terakhir diubah: | 16 Aug 2014 06:19 |
URI: | http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/2689 |
Actions (login required)
Lihat Karya Akhir |