EFEKTIVITAS FUNGSI BAITUL MAL WA TAMWIL (BMT) BAGI KESEJAHTERAAN MASYARAKAT (Desa Gaya Baru 1, Kecamatan Seputih Surabaya, Lampung Tengah)

Wahyu Hidayat , 1216011103 (2017) EFEKTIVITAS FUNGSI BAITUL MAL WA TAMWIL (BMT) BAGI KESEJAHTERAAN MASYARAKAT (Desa Gaya Baru 1, Kecamatan Seputih Surabaya, Lampung Tengah). Fakultas Fisip, Universitas lampung.

[img]
Preview
File PDF
ABSTRAK.pdf

Download (10Kb) | Preview
[img] File PDF
SKRIPSI FULL.pdf
Restricted to Hanya pengguna terdaftar

Download (3833Kb)
[img]
Preview
File PDF
SKRIPSI TANPA BAB PEMBAHASAN.pdf

Download (3702Kb) | Preview

Abstrak (Berisi Bastraknya saja, Judul dan Nama Tidak Boleh di Masukan)

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis efektivitas fungsi BMT bagi kesejahteraan masyarakat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, yaitu dengan pendekatan deskriptif. Hasil dari perhitungan indikator efektivitas fungsi BMT Assyafiiyah secara keseluruhan yaitu sangat efektif dengan nilai rata-rata 84.9%. Dan hasil perhitungan indikator kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan yaitu sangat efektif dengan nilai rata-rata 86.6%. Hasil penelitian ini menunjukkan sifat yang positif. Terbukti dari hasil perhitungan yang sama-sama menunjukan nilai sangat efektif pada kedua indikator tersebut. Kata Kunci: BMT, Efektivitas, Kesejahteraan, Masyarakat.

Jenis Karya Akhir: Skripsi
Subyek:
> HM Sociology
Program Studi: Fakultas ISIP > Prodi Sosiologi
Pengguna Deposit: 52832814 . Digilib
Date Deposited: 17 Jun 2017 05:02
Terakhir diubah: 17 Jun 2017 05:02
URI: http://digilib.unila.ac.id/id/eprint/26995

Actions (login required)

Lihat Karya Akhir Lihat Karya Akhir